Bidang desain grafis sangat luas. Desainer membuat multimedia untuk stasiun berita, iklan, film, dan acara TV. Desainer juga membuat grafik untuk halaman situs web dan dalam produksi kartun. Menentukan jenis karir desain grafis Anda ingin mengejar. Anda juga memiliki pilihan lain yang berkaitan dengan desain grafis - Anda dapat bertindak sebagai editor atau penerbit cetak atau media produksi video. Bidang desain grafis mencakup berbagai seni. Hal ini juga mencakup pekerjaan yang melibatkan mengedit dan implementasi grafis. Biasanya, karir desain grafis dibagi menjadi dua kategori utama, dan kemudian dalam beberapa kategori yang lebih kecil atau disiplin. Dua kategori utama termasuk desainer dan penerbit. Para desainer biasanya orang-orang yang melaksanakan kreativitas untuk menghasilkan produk artistik selesai. Produk jadi ini dapat mencakup kedua item tangan-digambar atau dicat dan / atau seni komputer. Hal ini juga dapat berisi foto dan teks. Penerbit menggunakan beberapa pemikiran kreatif juga. Namun, peran utama mereka dalam menciptakan media mengedit dan memproduksi. Penerbit mengambil desain grafis selesai dan menghasilkan mereka sebagai surat kabar, majalah, website, dan banyak lagi. Kadang-kadang dua peran utama ini interchange. Dalam kata lain, peran seorang desainer grafis dan penerbit dikombinasikan. Hal ini lebih sering terjadi pada studio produksi yang beroperasi off dari anggaran yang lebih rendah, atau desainer freelance dan pemilik usaha kecil. Perusahaan besar biasanya membagi peran personil grafis dan personil penerbitan. Selain itu, sejumlah besar subkategori yang berbeda ada untuk desainer grafis dan penerbit. Sebagai contoh, beberapa karyawan perusahaan dapat digunakan sebagai direktur kreatif, tata letak seniman, atau desainer Flash. Orang lain mungkin akan diberi tugas tertentu seperti menggambarkan atau mengedit foto. Orang yang dipekerjakan dalam posisi grafis membantu menciptakan berbagai macam produk. Sebagai contoh, karyawan bekerja untuk perusahaan yang memproduksi barang-barang hadiah (kartu, kalender, e-card, stasioner cetak, dll) sementara yang lain menghasilkan logo bisnis. Seniman grafis lainnya bertanggung jawab untuk menciptakan konten untuk animasi atau film produksi. Namun kelompok lain desainer akan membuat tutorial pendidikan dan demonstratif dan tampilan slide. Mengetahui pilihan yang berbeda akan membantu Anda untuk memutuskan mana karir Anda ingin mengejar dalam desain grafis dan bidang terkait. Ini akan membantu Anda menentukan apa kekuatan dan kelemahan yang terkait desain dan publikasi. Jika Anda dapat melihat "gambaran besar" dalam pikiran Anda, tetapi tidak dapat menerjemahkan visualisasi Anda ke dalam bentuk nyata, maka Anda akan menjadi yang terbaik sebagai penerbit dan menggunakan siap pakai grafis untuk menghasilkan media. Di sisi lain, jika Anda sedikit tidak teratur tetapi orang-orang telah memuji Anda pada desain Anda,, kemudian menjadi desain grafis adalah pilihan terbaik. Satu-satunya tantangan setelah titik ini membobol bidang yang sangat kompetitif ini. Jika Anda bertekad dan Anda memiliki apa yang diperlukan, maka Anda akan membuatnya. Juga, Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses dalam bisnis ini karena Anda mengidentifikasi niche Anda. Sebagai contoh, mungkin Anda tidak senang tentang membuat gambar untuk iklan, tetapi Anda telah membuktikan kemampuan Anda di dunia kartun. Jika hal ini terjadi, maka Anda tidak harus mencoba untuk mengejar tempat iklan komersial. Sebaliknya adalah benar juga. Jika Anda menunjukkan bakat lebih dalam desain logo iklan komersial, maka Anda mungkin tidak tertarik menjual skrip kartun. Ini tidak berarti Anda tidak akan pernah bisa, dan juga tidak berarti bahwa seorang kartunis pernah bisa membuat iklan komersial. Ketika Anda mulai keluar sebagai desainer grafis, Anda mungkin menemukan ceruk. Tinggal di ceruk ini jika Anda merasa nyaman. Anda mungkin memiliki banyak tahun untuk mengubah karir atau melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Bidang lain desain grafis belum tercakup dalam artikel ini adalah game. Anda dapat membuat hidup menciptakan set dan karakter untuk video game. Demikian juga, dunia game sangat menguntungkan bagi editor dan penerbit. Anda dapat membantu mengkoordinasikan proses mengintegrasikan desain grafis ke dalam berbagai format game. Kemungkinan tidak terbatas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar