Apakah Anda perlu ide-ide besar untuk desain grafis brosur Anda? Nah, dalam pengalaman saya dalam pencetakan brosur, saya telah melihat lima teknik desain grafis yang besar yang selalu bekerja dan tidak pernah gagal untuk menarik orang. Untuk kepentingan akan desainer lain di luar sana, saya akan berbagi teknik-teknik yang hebat untuk merancang dan brosur cetak. Mari kita mulai dengan favorit saya dan yang paling efektif, desain perhatian pencari. 1. Desain perhatian pencari - Jenis desain pada dasarnya adalah teknik yang menggunakan pertanyaan. Sebagai contoh, sebuah brosur yang memiliki kata-kata "Apakah Anda depresi?" Di sampulnya adalah desain perhatian pencari. Ini meminta orang-orang tentang isu-isu untuk menarik perhatian. Ini adalah teknik sederhana dan sangat kuat yang tidak menargetkan pembaca tertentu yang Anda inginkan dengan cepat. Hal ini cocok untuk brosur yang merupakan bagian dari kampanye kesadaran di mana Anda ingin menargetkan orang-orang tertentu untuk memberikan informasi kepada. 2. poster brosur - ini adalah teknik desain yang lebih visual. Jenis desain grafis melecehkan teks mendukung penutup yang menarik dan dirancang dengan baik. Sebagai contoh, brosur tentang eksploitasi anak mungkin memiliki gambaran yang sangat kuat dari anak-anak yang terpaksa bekerja di jalanan. Gambar saja, menarik karena harus cukup bagi orang-orang untuk mengambil brosur. Satu-satunya masalah meskipun dengan teknik ini adalah bahwa Anda harus pandai mengambil atau membuat gambar dan foto-foto. 3. klasik perusahaan - Desain perusahaan klasik adalah andalan posting public relations dan client brosur warna hubungan. Desain ini melibatkan bersih dan segar garis, warna sederhana dan bijaksana penggunaan logo perusahaan. Meskipun hal ini mungkin tampak membosankan, sebenarnya gaya yang paling digunakan saat ini. Ini adalah mode aman merancang yang harus selalu menjadi bagian dari rombongan Anda proposal desain. 4. Simbol Brosur - Teknik lain desain besar. Desain semacam ini melibatkan menggunakan satu simbol yang sangat mengesankan di sampul brosur warna Anda. Ini bisa menjadi logo timbul dari perusahaan, atau gambar yang rumit dari produk yang sedang dijual. Simbol biasanya tetap dalam pikiran orang dan mereka akan memiliki waktu lebih mudah mengingat brosur Anda karena itu. Ini adalah jenis besar desain jika Anda ingin mempromosikan satu produk tertentu atau konsep. 5. Misteri Brosur - akhirnya, jenis tertentu dari teknik desain melibatkan menciptakan penutup brosur yang membuat orang bertanya-tanya. Biasanya desain ini memiliki beberapa teks yang membujuk orang untuk informasi dalam brosur. Sebagai contoh, pesan brosur dapat mengatakan, "menemukan 10 aturan membuat uang cepat. Lihatlah isi! "Menarik orang dengan informasi misterius dan menarik hampir selalu menjamin pembaca untuk brosur Anda. Jadi menggunakan ini juga dalam desain Anda sendiri. Ini adalah lima teknik terbaik untuk desain grafis di brosur warna. Hal ini tidak benar-benar tentang keterampilan yang Anda miliki dalam merancang brosur. Ini adalah tentang bagaimana pesan yang disampaikan kepada orang-orang. Selamat Mencoba!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar