Jumat, 23 Januari 2015

Bahan promosi dan Desain Grafis

Perhatikan baik-baik pada gambar, Anda akan melihat seorang pria mengenakan jas hujan dan topi bowler dan di tangannya adalah kasus melampirkan belum lagi payung. Dia misterius dan ambigu yang sepenuhnya tepat. Sebenarnya, ini semua untuk tujuan memperkenalkan sebuah perusahaan baru untuk dunia. Melayani sebagai representasi dari apa yang mereka lakukan dengan cara iklan sendiri sebagai salah satu pesaing utama ketika datang untuk melakukan bisnis di Kanada, wakil presiden dan general manager mengatakan bahwa gambar ini adalah dari dirinya sendiri. Ketika orang menggunakan gambar untuk beriklan, mereka dapat menggunakan taktik pemasaran yang luas dan masih mempertahankan isi artistik materi iklan mereka dan ini didasarkan dari sikap akhir 'arsitektur 70-an. Mereka adalah warp budaya jauh dari seni rupa dan gerombolan arsitektur dekade sebelumnya yang berlari keluar dari ruang belajar besar hanya untuk membuat hal-hal yang indah dengan energi surya dan melayang kayu di pulau Saltspring. Sebuah banyak tujuan dapat dikaitkan dengan seni. Terutama di Winnipeg, Anda dapat menjadi salah satu yang terbaik jika Anda hanya menggunakan yang terbaik dan konsep ini juga berlaku ketika datang ke ketergantungan mereka pada desain grafis. Ini adalah sesuatu yang mereka tidak tahu akan naik dari pengambilan gambar sederhana. Di sini, mereka hanya menciptakan lukisan logam, pekerjaan serat, litograf, bentuk grafis, dan layar sutra dari foto-foto lama mereka. Ketika mereka bertemu di kamar gelap, mereka berdua bekerja untuk sebuah perusahaan arsitektur lokal. Itu adalah cinta, untuk bisnis, pada pandangan pertama. Perusahaan ini menjual cukup maka untuk membentuk usaha tapi tidak ada kontributor siap untuk meresmikan itu. Itu cukup pengalaman bagi mereka untuk mengunjungi Vancouver di mana mereka pergi ke pameran grafis. Untuk mitra, salah satu akan shelling out sekitar lima ribu dolar untuk melayani sebagai dana awal mereka untuk pencetakan kebutuhan untuk brosur mereka dan ini disebabkan oleh cara yang layak ide mereka. Tidak seperti instansi Winnipeg, dua mitra akan fokus pada menempatkan bentuk-bentuk yang lebih seni, grafis, dan mencetak brosur mereka. Mereka bekerja pada kentang juga yang pada dasarnya berarti bahwa mereka bekerja pada coaster, menu, korek api selimut, cetak promosi, poster, fotografi arsitektur dan model, logo, dan desain kaos T juga. Seni kustom adalah hal utama yang mereka melibatkan diri dengan dan mereka bekerja untuk banyak gedung-gedung pemerintah, kereta api, pusat dan kantor cabang perusahaan, lobi dan kamar jaringan hotel, dan pesawat komersial. Selain membantu perusahaan ketika datang ke bahan promosi yang mereka butuhkan, beberapa dari mereka juga meminta mitra untuk mural atau serigraphs layar sutra untuk kantor mereka. Anda dapat mengandalkan mereka untuk membuat seni kustom baik untuk klien mereka, tetapi mereka juga akan menggunakan beberapa jenis desain grafis. Mereka yang termasuk dalam industri seni kustom perusahaan tahu betul jenis tekad yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Inilah sebabnya mengapa mereka bekerja pada banyak hal yang berbeda. Daftar klien mereka termasuk perusahaan besar asuransi, rel kereta api, hotel, dua bank Kanada besar, berbagai bangunan federal dan provinsi, dan perusahaan penerbangan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar