Jumat, 23 Januari 2015

Jika Ini Bukan Kreatif Desain Grafis, Lalu Ini tidak laku

Kata memerintah dunia komunikasi sejak mereka berevolusi. Namun, era komunikasi visual yang berkuasa. Dunia penerbitan mengalami metamorfosis yang serius. Kampanye iklan terkemuka tidak lagi bergantung hanya pada kata-kata. Tapi mereka telah menemukan kemampuan magis visual. Logo seharusnya tidak lagi menjadi tanda tangan dari perusahaan. Sebaliknya, mereka dipercayakan dengan ide mengkomunikasikan pesan yang kompleks dengan ilustrasi yang mudah. Kartu berhenti menjadi kontak untuk nama dan alamat. Tapi mereka harus menginspirasi rasa ingin tahu di kalangan calon klien. Untuk sampul buku, kontes konten melalui gaya masih tak terbantahkan. Tapi itu adalah kenyataan bahwa pembaca segera ditangkap untuk buku dengan sampul yang menarik. Hal yang sama berlaku untuk majalah. Ruang lingkup industri desain grafis bervariasi. Dari poster brosur, T-shirt untuk logo bisnis, sampul buku untuk poster film, spanduk skala besar untuk kartu bisnis kecil, tiket untuk website, majalah mencakup untuk film animasi, antarmuka web untuk brosur, spektrum desain grafis yang pernah berkembang. Yang satu platform yang telah beredar kehidupan baru ke dalam desain grafis adalah Internet. Website adalah garis hidup beberapa usaha bisnis. Kampanye iklan secara online sangat bergantung pada desain grafis struktur. Setiap konsep pemasaran digital tidak lengkap tanpa desain grafis yang besar. Hal yang sama berlaku untuk e-majalah, bisnis berbasis web dan keranjang belanja online. Grafis atau tampilan banding situs web untuk pengunjung bahkan sebelum satu cek layanan atau produk yang disediakan oleh itu. Apa gunanya jika kunjungan klien situs dan kembali terkesan? Tapi, daya tarik bukanlah kata terakhir. Sebuah desain situs web yang besar harus user friendly. Keberhasilan proyek web sebagian besar ditentukan oleh kemudahan yang mereka menyampaikan informasi tanpa kompromi dengan hasil bagi gaya. Sebuah situs terang-terangan rumit mungkin hal yang besar untuk melihat. Namun dalam kenyataannya adalah seperti kartu menu yang menjanjikan makan malam yang besar ke depan. Tapi, para tamu harus menghabiskan waktu yang sulit sebenarnya mencari tahu menu. Pada saat itu mereka kehilangan setengah dari nafsu makan mereka. Terlepas dari ukuran aplikasi berbasis web, target penonton atau pembeli, desain grafis meletakkan dasar. Ini adalah ide yang singkat tentang desain grafis dan aplikasi. Tapi kualitas adalah kata terakhir yang menggambarkan baik kreatif dari yang buruk. Dunia yang sangat kompetitif dari desain grafis belum kelangkaan profesional berbakat. Sejumlah perusahaan desain grafis beroperasi secara online. Proyek-proyek dapat dengan mudah outsourcing kepada mereka. Mereka datang dengan solusi yang luar biasa dengan harga yang wajar. Kebanyakan dari mereka memiliki portofolio besar yang memberikan rasa tenaga kerja terampil. Mereka tidak hanya mudah untuk mengakses tetapi datang dengan solusi inovatif. Yang yang ideal adalah mereka yang bekerja dengan mengingat kebutuhan klien tertentu. Mereka adalah orang-orang yang terbuka untuk mempertimbangkan saran dari klien. Akhirnya, interpretasi artistik dan teknologi yang mutakhir adalah resep untuk pikiran bertiup desain grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar