Jumat, 23 Januari 2015

Cara Membangun Sukses Bisnis Desain Grafis

Berada di bisnis desain grafis sangat kompetitif - Anda harus belajar untuk berenang atau Anda akan tenggelam dengan cepat. Aku sudah menjadi desainer grafis selama 12 tahun dan saya ingin berbagi perjalanan saya ambil untuk memiliki dan membangun bisnis desain grafis yang sukses. Salah satu hal pertama yang saya sarankan untuk membantu mengembangkan keterampilan dan belajar trik yang Anda tidak akan pernah belajar di sekolah adalah untuk mendapatkan magang. Aku punya rasa pertama saya desain grafis di sekolah tinggi dan tahun senior saya saya bekerja sebagai magang di sebuah perusahaan desain grafis kecil dan juga toko cetak. Aku mengambil peran aktif dalam pekerjaan saya untuk belajar sebanyak mungkin dengan mengajukan banyak pertanyaan kepada direktur kreatif senior dan juga ke tukang cetak toko print head. Keterampilan saya dan haus akan desain berkembang dari sana. Saya mengambil jurusan desain grafis di perguruan tinggi dan telah mendarat profil yang sangat tinggi desain grafis magang dan diajarkan sejumlah besar trik perdagangan oleh desainer yang sangat terampil. Hal berikutnya yang saya sarankan adalah untuk membaca. Baca buku sebanyak dapat Anda temukan di desain grafis dan menyerap sebanyak industri yang Anda dapat dari orang-orang yang tahu yang terbaik. Seorang teman saya selalu mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat Anda berdiri keluar dari pesaing Anda adalah pengetahuan yang Anda peroleh dari buku-buku yang Anda baca. Saya seorang pembelajar visual, jadi untuk saya saya suka mengumpulkan buku-buku yang informasi serta memberikan contoh. Saya menggunakan buku-buku desain sebagai inspirasi bagi banyak karya desain grafis yang saya lakukan. Memiliki keyakinan pada kemampuan Anda dan mampu menerapkannya untuk bisnis Anda adalah penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Ketika saya pertama kali memulai bisnis saya, saya merasa gugup, tapi percaya diri dalam kemampuan saya untuk menjalankan bisnis saya dengan kelas. Aku jatuh tepat di dengan kedua kaki dengan mengembangkan rencana bisnis, nama perusahaan, situs web dan logo. Setelah saya memiliki logistik di tempat saya memulai tugas membosankan pemasaran. Pemasaran adalah bagian tersulit dari memiliki bisnis kecil dan membutuhkan jumlah besar kepercayaan dan kekuatan karakter untuk melakukannya dengan baik, tetapi jika dilakukan secara efektif akan melontarkan bisnis Anda untuk sukses. Menjual, menjual, menjual. Membangun bisnis desain grafis yang sukses adalah semua tentang menjual dan memasarkan sendiri. Anda tidak pernah bisa menghentikan penjualan, tidak peduli seberapa sibuk Anda, Anda harus tetap pemasaran di garis depan pikiran Anda. Setiap orang yang Anda temui adalah klien mungkin. Setiap kontak yang membuat memiliki lingkup pengaruh yang mungkin membutuhkan layanan Anda, dan setiap vendor Anda bekerja dengan mungkin tahu seseorang yang membutuhkan bantuan Anda. Beberapa cara praktis saya telah dipasarkan bisnis saya adalah dengan: bergabung Chamber of Commerce lokal saya, membangun sebuah situs web yang kuat yang dioptimalkan dengan benar, menambahkan banyak link timbal balik ke situs web saya, membagi-bagikan kartu nama yang berfungsi sebagai brosur mini bergabung dengan memimpin kelompok, bergabung dengan klub minat khusus, menghadiri pameran bisnis dan konvensi, dan jaringan dengan profesional bisnis lainnya. Kunci untuk pemasaran bisnis Anda secara efektif adalah untuk menjadi terkenal di komunitas Anda dengan menghadiri setiap dan semua kesempatan jaringan yang Anda miliki. Pemasaran adalah semua tentang membangun hubungan dengan orang lain dan kemudian memanfaatkan kesempatan untuk menjual jasa desain grafis Anda. Layanan pelanggan adalah kunci keberhasilan Anda. Klien Anda mendapatkan dan layanan pelanggan yang mereka terima dari Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. Saya telah belajar dari klien saya bahwa mereka menghargai respon yang cepat dari saya sepanjang waktu. Saya sarankan Anda tersedia untuk klien Anda melalui email, telepon dan fax setiap saat. Saya membuat upaya khusus untuk menanggapi melalui email ke klien saya dalam waktu 2 jam 6 hari seminggu. Saya mencoba untuk kembali panggilan telepon lebih cepat jika mungkin, bahkan jika itu hanya untuk mengatakan bahwa Anda menerima telepon mereka dan akan kembali kepada mereka sedikit kemudian. Setiap klien memiliki lingkup pengaruh dan rujukan mereka akan tergantung pada layanan pelanggan yang mereka terima dari Anda setiap saat. Sebuah respons yang cepat merupakan indikasi yang baik dari karya desain yang solid dan akan memberikan kepercayaan klien Anda di layanan Anda. Jika klien Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dengan Anda mereka dengan senang hati akan mengarahkan Anda ke semua orang di sekitar mereka. Pada awalnya, arahan adalah cara tercepat untuk membangun bisnis di tanah yang kokoh dan dengan biaya minimal. Hal terakhir yang saya sarankan adalah untuk menjaga biaya Anda untuk minimum sebanyak yang Anda bisa. Saya telah membangun bisnis saya dengan memulai bekerja dari rumah saya. Hal yang besar tentang desain grafis adalah kemampuan untuk melakukan pekerjaan dari kenyamanan rumah Anda dan ini adalah cara yang bagus untuk meminimalkan biaya. Beroperasi secara bebas hutang, membayar semua pengeluaran bisnis Anda dengan uang tunai. Anda masih bisa menggunakan versi perangkat lunak untuk membangun desain yang solid tanpa klien Anda pernah mengetahui perbedaan, dan tanpa biaya konstan upgrade. Sementara Anda bekerja dari rumah, berencana untuk bertemu dengan klien Anda di sebuah kedai kopi lokal atau tempat usaha mereka. Kirim bukti desain melalui email bukannya mencetak mereka di atas kertas mahal. Bahkan sebagian besar dari bisnis saya beroperasi melalui email. Saya mengirim faktur, bukti, kontrak, dan perkiraan melalui email sehingga saya tidak perlu membayar untuk kertas, tinta, amplop, dan perangko. Ada banyak tikungan Anda dapat memotong untuk menghemat uang. Saya harap artikel ini telah membantu dengan memberikan Anda beberapa ide praktis tentang bagaimana membangun bisnis desain grafis yang sukses dengan biaya minimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar